Daily Archives: 12/15/2012

Sang Punggawa

Entah bagaimana masa kanak-kanaknya. Entah bagaimana pula masa saat Ia bertumbuh beranjak dewasa meninggalkan napak tilas sejarah hingga sekarang. Aku tak tahu kisahnya. Aku pun bingung di mana turning point untuk mulai mengisahkannya. Aku hanya tahu Ia lima bersaudara, dengan 4 : 1 corak keturunan. Empat laki-laki dan satu perempuan sebagai Kakak dari semuanya. Sementara Ia sendiri berada diposisi kedua, begitulah, itupun ku ketahui ketika mulai mengenalnya lebih dekat.

Aku mengenalnya beberapa tahun silam, setelah aku beberapa bulan tidak berutinitas di sebuah komplek, tempat dimana weekdays biasa ku lalui beberapa jamnya saat ini. Waktu itu Ia adalah seorang Guru baru di sana, Guru dengan latar pendidikan yang sesuai dengan jurusan TIK serta memiliki status kepegawaian yang dikomandoi dan dikelola oleh pemerintah. Read the rest of this entry

bayufwiranda

motto: jawablah setiap pertanyaan dengan cepat, singkat, dan tanpa mikir

NetTrain Informatika

It's All About Learning

Discover

A daily selection of the best content published on WordPress, collected for you by humans who love to read.

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Jarakada

Never been jara enough

Akademi Berbagi Bekasi

Berbagi Bikin Happy

nurhasanahdwilestaridotcom

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever