Keitka . . .

Ketika lentera itu meredup, tak lagi terangi sejuta ide-ide untuk terus mengembangkan diri, merendahkan hati, memberi sebuah arti. Langit terang-benderang seolah memberi arti, sebuah kisah yang nanti akan dibanggakan dan disyukuri suatu hari nanti, ketika kenangan itu membentuk diri pada saat ini, kala semua dipijaki saat ini.
Setiap hari kala adzan menggema di langit senja yang indah meronakan jiwa, menusuk “heart” dengan segala asa yang dirasa. Semua seolah basah oleh senandung do’a, mengharap segala yang terbaik yang diberikan-NYA tuk jiwa, jalani beragam cerita dunia fana yang bereaksi dengan sejuta emosi yang selalu berbeda.

Malam pun tampak indah ketika bintang berbinar dan rembulan mekar terangi diri yang sendiri, diri yang berkumpul, bercengkrama dan bertukar pendapat dengan family di kediaman yang penuh arti, diri yang berbagi, diri yang berkutat dengan segudang lists pekerjaan yang masih menanti. Malam pun jua begitu syahdu, menggiring lelah pergi, mengisahkan nada-nada syhadu nyanyian alam yang selalu bermelodi tiap hari.

Hangat mentari, mencoba bakar semua mimpi, mengajak diri tak hanya terbuai oleh mimpi duniawi. Hangat mentari ajak diri temukan beragam karakter penghuni Bumi, karakter-karakter yang begitu mengispirasi, begitu melindungi, karakter penuh bakti. Semua bagai headline dalam media cetak yang selalu hangat untuk selalu diresapi.

Namun, apalah arti sebuah batang korek api tuk mencoba menyalakan api ditengah deras hujan banjiri Bumi. Tiada dipungkiri, arus pun menyeret semua hingga seperti ini. Tak ingin pergi, karena semua jua indah tuk dijadikan prasasti. Namun, benteng itu tak sanggup tuk selalu tegap bergiri, melindungi diri tuk terus memberi tanpa basa-basi, do’a pun menjadi penguat segala apa yang diingini, agar ku bukan lah menjadi berdasi yang membodohi orang berdasi . . .

Iklan

Posted on 07/30/2009, in Opini. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

bayufwiranda

motto: jawablah setiap pertanyaan dengan cepat, singkat, dan tanpa mikir

NetTrain Informatika

It's All About Learning

Discover

A daily selection of the best content published on WordPress, collected for you by humans who love to read.

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Jarakada

Never been jara enough

Akademi Berbagi Bekasi

Berbagi Bikin Happy

nurhasanahdwilestaridotcom

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

Yogi Yaspranika

ayo sukses berjamaah

%d blogger menyukai ini: